Wednesday, July 4, 2012

crazy conversation (1)

Seandainya ada yang menanyakan pertanyaan berikut di bawah ini, maka jawaban saya akan seperti di bawah ini :p

gue : emang tipe cowo yg km mau tuh kaya gimana sih?

dia : yg baiklah, yg sholeh, yg mapan, yg ngerti perasaan gue tanpa gue omongin, yg keren dan ganteng, kalo bisa ada mobil dan motor, selalu ada buat gue, yg puitis tp ga cengeng, meski ga ganteng tapi harus tetep ga malu maluin kalo diajak jalan atau good looking gitu biar gue ga malu malu amat, tapi cinta banget sama gue, rajin shalat rajin ngingetin gue makan shalat dan tidur cepet, yg bisa deket sama keluarga gue, pokonya intinya yg ganteng,sholeh,mapan atau kalo bisa anak orang kaya biar hidup gue terjamin, dan baik bgt sama gue.

gue : oh gitu ya, ada sih cowo kaya gitu, tapi emang lu ngerasa PANTES dapetin cowo kaya gitu?

dia : *bengong*

gue : gue si ga yakin ya 

dia : *nangis lantang*

gue : *keprok*

No comments: