Tuesday, October 30, 2012

Audisi Festival Muslimah Indonesia


halo guys. tgl 28 Oktober kemarin bener-bener hari yang menegangkan. Pertama kalinya bagi kita (aku, Ratih, Devi, Tia, Aisha) ikutan audisi vokal group, mirip mirip girlband ya kita. Bermodalkan keberanian yang membahana seperti badai (Syahrini bgt ya) kita ikutin juga audisi vokal grup ini, dan sempet-sempetnya foto-foto di depan kaca deket ruangan audisi, depan banyak orang :p


Ratih-Devi-Aku-Tia-Aisha

Acaranya itu Festival Muslimah Indonesia, lombanya banyak, ada lomba nyanyi grup dan solo, modeling, rancang hijab, dan menulis. Sebelum acara puncak di Februari 2013 nanti, ada audisi dulu di berbagai kota besar di indonesia, dan kita ikut audisi di Bandung di kafe S28. Selain vokal group, aku juga ikutan audisi vokal solo nya lho, beranian banget ga sih? eh eksis bgt ga sih? namanya juga aktualisasi diri, seumur hidup sekali harus pernah lah ya ikutan audisi lomba nyanyi. Nah waktu itu aku nyanyi Damai Bersamamu-nya Chrisye, alhamdulillah hafal liriknya meskipun baru menghafal malam sebelumnya. Sebelum masuk ke ruangan audisi, aku latihan dulu di depan cermin westafel cafe S28 :p  Ini bukti fotonya

 Gak banyak foto oke sih kemarin gara-gara pipi yang lagi chubby dan kostum yang kedodoran :p Tapi alhamdulillah penampilan kita yang seragam cukup bikin kita eksis diliatin orang-orang se S28. Selain vokal group, ada juga temenku yang ikut lomba modeling, nih orangnya, emang hobi banget sih dia difoto. Cantik deh. Her name is Nadia, and she's singel! eh.





eh ada lagi nih yang singel (maaf ikut promosi) namanya Aisha

Well, doain kita ya semoga bisa lolos audisi. Pengumumannya 2 minggu lagi. Semoga bisa membanggakan keluarga dan teman-teman kita :D

No comments: