Friday, June 27, 2014

Kota Tua Creative Festival (KTCF) 2014

Dalam rangka menemani dua teman dari Bandung, weekend kemarin kami mengunjungi salah satu festival kreatif rutin di Jakarta yaitu KTCF 2014. Ini sebenarnya kali pertama saya ke kota tua (khusus main ke kota tua). Pernah hanya selewat saja karena ada perlu ke Mangga Dua. Ternyata waktunya bertepatan dengan acara festival kreatif yang berpusat di depan meseum Fatahillah.



Pengunjungnya cukup ramai. Meski tidak terlalu sesak seperti Braga Festival yang selalu saya kunjungi setiap tahunnya. Sepertinya warga Jakarta tak terlalu menyukai acara seperti ini, mereka lebih menyenangi acara-acara yang sedang ngehits seperti acara lari bareng, bazaar di mall-mall, atau konser. Sebaliknya, saya sangat menikmati acara ini. Mengunjungi stand stand dengan barang kreatif bisa seketika menghilangkan hiruk pikuk pikiran saya.









Di sana ada beberapa art expo. Saya hanya mengunjungi satu art expo di Rumah Akar. Tapi sayangnya saat saya masuk ke sana, hari sudah mulai gelap. Sehingga foto-foto yang diambil terbatas.




i was so surprised with this light man :p

Overall, saya sangat menikmati acara ini. Terima kasih Aisha, Recky, dan Bareyn untuk weekend kemarin. Ayo rencanakan liburan selanjutnya :)








1 comment:

Deenieka said...

Bisa dibilang kalo ke Jakarta, mungkin Kota Tua adalah tujuan utama. Lainnya gak kepengen..ehehe.. Apalagi ada festival keren gitu.. Waah..